Dalam Batas Samudera Mu

Ini adalah sebuah lagu yang ditulis dengan sedikit ragu awalnya. Gak tahu kenapa, ia terbersit begitu saja. Padahal, yang nulis lagu, ya gak pernah bikin lagu sebelumnya. Denger musik juga seadanya dan ala kadarnya saja. Paling, yang jadi lagu favorit juga dari dengar-dengar gak sengaja, kayak November Rain dari Guns N’ Roses, Californication dari Red Hot Chilli Peppers, Zombie dari Cranberries, Yogyakarta dari Kla Project, atau Mahadewi dari Padi. Saat kecil sih demen nongkrongin TVRI lihat acara Album Minggu Kita karena gak banyak hiburan lain. Pernah pengen belajar musik, tapi tetep susah karena dulu gak dibolehin pas SMP dan udah kuliah juga malah gak tertarik. Memang sering sih bersenandung kagak jelas saat pulang ngepit jenki dari kuliah di Filsafat UGM, tapi ya gitu deh. Suaranya gak enak dan malah jadi ngos-ngosan karena capek bersepeda. 😀

Tapi, sekarang, aku bisa juga bikin lagu dengan kolaborasi sama M. Riza Hanafi. Many thanks for this chance dear friend.

Mungkin, ini terjadi karena dorongan rasa, dengan penuh sayang yang sebenarnya untuk istri dan anak-anakku. Meski aku tak sempurna, tapi biarkan setitik keindahan ini keluar untukmu sekalian.

Harimu di hari ini Adee, semoga menjadi awal yang baik dan harmoni di masa depan.

Selamat menikmati lagu dan video klip-nya ya? ^_^

Dalam Batas Samudera Mu (A Collaborative Music Project of Aim Badry & M. Riza Hanafi)